Categories Nasional

DR. ARYA WEDAKARNA BANGGA ANAK MUDA BERANI UNTUK BERKOMPETISI MELALUI JALUR POLITIK

FOTO – Anggota DPD/MPR RI Utusan Provinsi Bali (Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III) Bersama Caleg Partai Perindo Beserta Kedua Orang Tua Usai Berbincang-Bincang Tentang Kemajuan Bali Kedepan.

TERIMA AUDENSI CALEG PARTAI PERINDO ASAL BULELENG DI ISTANA MANCAWARNA TAMPAKSIRING GIANYAR

Kedatangan kontestan pesta demokrasi 2019 akhir-akhir ini menjadi warna– warni bagi Dr. Srhi I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III, SE (M.Tru), M.Si yang saat ini berkiprah sebagai wakil Bali di Senayan Jakarta. Sebagai politisi muda yang menjadi juara dipemilihan legislative DPD RI tahun 2014 dengan meraup suara terbesar, dari beberapa pekan lalu dirinya sudah banyak disambangi Caleg-Caleg Partai besar dari berbagai daerah di Bali. Bagi Dirinya, menerima dan menyambut dengan kedatangan tokoh-tokoh politik merupakan hal yang wajar dalam dunia politik untuk berjumpa untuk berbagi pengalaman dan pandangan terkait dengan sejumlah program yang nantinya sebagai bagian dari kerangka pembangunan Bali kedepan. Hal itu dapat dilihat saat ia menerima kedatangan Gusti Ketut Bayu Bimantara beserta keluarga di Istana Mancawarna Tampaksiring Gianyar Bali. Pada kesempatan tersebut Bayu Bimantara menyampaikan terima kasih kepada Gusti Wedakarna yang telah menyempatkan waktunya untuk dapat menerima kedatangannya. Ia juga menyampaikan jika dirinya ingin bertatap muka dan meminta sejumlah nasihat dan pandangan dari Gusti Wedakarna yang selama ini tidak hanya menjadi Inspirasi seluruh anak muda akan tetapi bagi dirinya sendiri. Ia juga bermaksud untuk meminta restu kepada Gusti Wedakarna jika dirinya akan maju sebagai Calon Legislatif di Buleleng.” Ungkap Bimantara. Menanggapi hal itu, Gusti Wedakarna menyampaikan apresiasi atas keberanian yang dimiliki Gusti Ketut Bayu Bimantara untuk maju dikontestasi pemilu april mendatang. Sebagai anak ideologis Bung Karno yang juga mantan Ketua Partai DPD PNI Marhaenisme, Wedakarna menyampaikan jika yang dilakukan Bimantara merupakan konsep revolusioner yang dimiliki sebagai bagian dari generasi muda Bali khususnya Buleleng. Menurutnya “ jika dalam sebuah kompetisi bukan berbicara menang atau kalah, tetapi bagaimana untuk bisa menjadi teladan dan suara rakyat yang nantinya bermanfaat bagi kepentingan pembangunan daerah kedepan.” Kata Wedakarna
Lebih lanjut, ia juga berpesan agar sebagai Caleg yang akan berkompetisi di Pemilu di Tahun 2019 nantinya dapat menjaga komitmen, jangan sampai ketika terpilih malah berbalik haluan dari cita-cita yang mulia untuk kepentingan masyarakat pada umumnya, malah menjadi kepentingan pribadi semata. “Saya bangga kepada anak muda Bali yang sudah berani mengambil sikap untuk berkompetisi di dunia politik, Saya restui Bimantara, tentu saya rasa ini salah satu perubahan karakter dikalangan anak muda Bali yang bagus dan maju terus, astungkara jika memiliki niat baik pasti Ida Sang Hyang Widhi Wasa serta para leluhur akan memberikan restu. Selain itu, ia juga menyampaikan jika perbedaan pilihan warna politik itu sudah biasa, tetapi yang terpenting adalah visi dan misi untuk menjadi pelayan Rakyat itu bersifat mutlak, jangan sampai nanti sudah diberi Tuhan kesempatan tetapi tidak dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. (humas)

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *